Ulasan: Dudukan dan Hub Aluminium Satechi untuk iPad Pro

Dudukan dan Hub Aluminium Satechi untuk iPad Pro

Saya meninjau Stand Desktop Aluminium Satechi pada bulan April tahun ini dan sangat terkesan. Produk itu adalah dudukan tugas berat yang sangat dapat disesuaikan, berfungsi dengan hampir semua perangkat seluler, dan merupakan tambahan yang bagus untuk pengaturan desktop pengguna tablet mana pun. Karena kualitas produk itu, saya tertarik dan langsung tertarik ketika melihat pengumuman Aluminium Stand dan Hub baru Satechi untuk iPad Pro beberapa bulan lalu.

Satechi sekali lagi berbaik hati mengirimi saya unit untuk ditinjau, yang telah saya uji selama tiga minggu terakhir. Meskipun ini adalah produk yang sangat berbeda dari Stand Desktop Aluminium mereka, saya juga terkesan dengannya, secara keseluruhan. Berikut adalah melihat lebih dekat pada apa yang saya temukan.

Berdiri sendiri

Sementara Aluminium Desktop Stand Satechi berbobot dan kokoh, Aluminium Stand dan Hub mereka jauh lebih ringan dibandingkan. Itu karena, sementara bagian atas dan sampingnya dilapisi aluminium, bagian dalam dan bawahnya terbuat dari plastik.

Dudukan Aluminium Satechi dan bagian atas Hub

Dudukan Aluminium Satechi dan Bawah Hub

Bobot yang lebih ringan tidak menjadi masalah dalam kasus stand dan hub ini karena, tidak seperti stand Satechi lainnya yang memungkinkan untuk semua jenis sudut dan posisi, stand ini hanya menawarkan satu kemungkinan posisi saat dibuka.

Posisi Dudukan Aluminium Satechi dan Dudukan Hub

Lebih lanjut tentang itu sebentar lagi.

Selain itu, meskipun Aluminium Desktop Stand dirancang untuk diletakkan di desktop, berat Aluminium Stand dan Hub serta desain keseluruhan diarahkan untuk mobilitas dan penggunaan saat bepergian. Tidak hanya cukup ringan untuk dibawa-bawa dalam tas, tetapi juga dapat dilipat menjadi bentuk yang sangat ringkas yang sempurna untuk bepergian, seperti yang terlihat pada foto di atas.

Saya pribadi akan merekomendasikan membawa Aluminium Stand dan Hub dalam tas ringan untuk menjaga eksterior aluminium dari goresan, tetapi perangkat kombo ini pasti dirancang untuk digunakan saat bepergian.

Bagian dudukan dudukan dan hub ini terlipat dari bawah berkat engsel di bagian depan perangkat dan terkunci pada tempatnya untuk digunakan memegang iPad Anda.

Dudukan Aluminium Satechi dan Dudukan Hub dilipat

Stand Aluminium Satechi dan Pembukaan Hub

Ini dengan mudah dilipat ke belakang dan tetap terpasang dengan aman di bawah hub saat ditutup.

Satu hal yang menarik tentang membuka dan menutup bagian dudukan Aluminium Stand dan Hub adalah engselnya mengunci di enam posisi berbeda, dua di antaranya benar-benar terbuka untuk digunakan sebagai dudukan dan tertutup. Empat lainnya tidak untuk digunakan dan hanya titik tengah antara terbuka dan tertutup. Hasilnya adalah engsel pada Dudukan Aluminium dan Hub tidak menawarkan keserbagunaan posisi apa pun. Itu dimaksudkan untuk terbuka atau tertutup, dan hanya itu.

Setelah dibuka, dudukan ini memegang iPad Pro 12,9 inci saya dengan aman dan tanpa masalah.

Dudukan Aluminium Satechi dan Hub Memegang iPad Pro

Saya tidak pernah merasa Stand Aluminium dan Hub bisa terbalik atau iPad Pro saya bisa jatuh. Jika dapat menampung iPad terbesar dan terberat ini tanpa masalah, maka tidak masalah untuk memegang iPad yang lebih kecil juga. Perlu diketahui bahwa, karena ini adalah hub USB-C, hub ini benar-benar hanya ditujukan untuk digunakan dengan perangkat yang memiliki porta yang sama, seperti iPad Pro 2018 dan yang lebih baru serta iPad Air terbaru.

Konon, Satechi memang menerbitkan daftar perangkat lain yang pasti kompatibel.

Perangkat yang Kompatibel dengan Dudukan Aluminium dan Hub Satechi

Saya mencobanya dengan Lenovo Chromebook Duo saya sendiri dan tidak memiliki masalah dengan dudukan atau membuat Hub USB-C berfungsi.

Dudukan dan Hub Aluminium Satechi Dengan Chromebook Lenovo

Perhatikan juga fakta bahwa, meskipun Aluminium Stand dan Hub dapat menampung iPad Pro 12,9” dalam orientasi potret, namun tidak stabil seperti dalam lanskap dan juga tidak ada cara untuk menggunakan hub USB-C dalam konfigurasi tersebut. . Namun, ada baiknya jika Anda membutuhkan ini dalam keadaan darurat.

Desain beraksi

Saya suka ketika saya menemukan elemen desain hebat dalam aksesori baru yang saya ulas. Dalam kasus Dudukan dan Hub Aluminium Satechi, saya menemukannya dalam kabel USB-C terintegrasinya. Tema umum dengan kabel hub USB-C adalah bahwa kabel tersebut sering kali terlalu pendek untuk mudah digunakan dengan iPad Pro, yang memiliki port USC-C di tengah sisi dalam orientasi lanskap.

Namun, tidak demikian dengan produk ini. Tidak hanya itu, para desainer di Satechi melakukan pekerjaan yang baik untuk mengintegrasikan kabel ini sepenuhnya ke dalam desain produk.

Dudukan Aluminium Satechi dan kabel serta konektor USB-C Hub

Seperti yang Anda lihat di atas, kabel dan konektor pas dengan sempurna di jalur melengkung di bagian bawah Dudukan Aluminium dan Hub. Itu tetap tersembunyi dengan aman di sana sampai Anda membutuhkannya. Kemudian, mudah diarahkan melalui takik di satu sisi dudukan dan hub yang memungkinkan Anda menggunakannya saat produk terbuka atau tertutup.

Dudukan Aluminium Satechi dan Kabel Hub terbuka

Dudukan Aluminium Satechi dan Kabel Hub ditutup

Konektor USB-C juga berbentuk L, menjaga kabel internal tetap dekat dengan iPad saat digunakan dan membuat koneksi ke iPad menjadi mudah. Ini adalah sentuhan yang sangat bagus.

Hub yang cocok untuk iPad Pro

Ada satu cara pasti untuk mengetahui apakah hub USB-C benar-benar dirancang dengan mempertimbangkan iPad Pro atau Air. Jika memiliki jack headphone built-in, maka Anda tahu itu bukan hanya hub desktop yang diganti namanya untuk memanfaatkan penambahan terbaru untuk iPadOS dan model tertentu.

Tentu saja, tidak hanya itu yang dimiliki hub ini. Anda juga mendapatkan port HDMI 4K, 1 port USB-A Tipe 3, port Pengisian USB-C, dan slot kartu SD dan MicroSD. Ini adalah hub USB-C dasar, tentu saja, tetapi mencakup semua koneksi utama yang akan dicari sebagian besar pengguna iPad Pro dalam paket yang relatif kecil dan ringan yang juga akan menampung perangkat Anda.

Dudukan dan Hub Aluminium Satechi Di ude

Namun, satu hal yang perlu diperhatikan adalah Stand dan Hub Aluminium tidak memiliki untuk menahan perangkat Anda agar berguna.

Dudukan dan Hub Aluminium Satechi Dengan iPad Pro terlipat

Seperti yang saya sebutkan di atas, kabel USB-C internal dapat dirutekan melalui takik di samping, mengubah produk ini menjadi hub USB-C dasar yang dapat digunakan dengan bagian dudukan terlipat. Saya sangat menghargai kenyataan bahwa saya dapat menggunakan Aluminium Stand dan Hub sendirian dengan iPad Pro saya saat berada di dalam kotak keyboard, atau dengan laptop saya atau perangkat lain. Dengan ini menjadi produk yang dirancang untuk dibawa bersama Anda, pilihan desain ini sangat masuk akal.

Untuk fungsionalitas, saya mencoba semua port dan tidak memiliki masalah dengan konektivitas atau penggunaan dengan aplikasi apa pun. Saya dapat mentransfer file tanpa masalah, mengisi daya iPad Pro, dan mendengarkan musik tanpa masalah.

Ide untuk 2.0

Saya sangat menyukai dudukan dan hub tablet hybrid Satechi dan berencana untuk terus menggunakannya setelah ulasan ini. Namun, sementara versi 1 sangat bagus, ada tiga yang saya yakini akan meningkatkannya dari sangat bagus menjadi hebat jika versi 2 pernah terjadi.

Pertama, semua port hub saat ini berada di bagian belakang perangkat, menghadap jauh dari iPad saat berada di dudukan. Secara pribadi, saya pikir penggunaan dunia nyata akan mendapat manfaat dari memindahkan beberapa port ke satu sisi perangkat. Yaitu, saya pikir slot kartu dan jack headphone akan lebih masuk akal di sana, karena ini adalah hal-hal yang akan lebih mudah diakses pengguna saat digunakan, daripada hanya membiarkannya terpasang selama dudukan dipasang.

Memindahkan beberapa port ke satu sisi juga akan menyisakan ruang untuk port USB-A tambahan di bagian belakang hub. Saya sering menggunakan salah satu port ini untuk penyimpanan eksternal dan port lainnya untuk mengisi daya perangkat lain saat menggunakan hub USB-C lainnya. Akan menyenangkan untuk memiliki opsi itu dengan yang ini juga.

Terakhir, meskipun saya menghargai fakta bahwa Dudukan Aluminium dan dudukan perangkat Hub dapat dibuka dan ditutup dengan aman, saya pasti akan menyarankan agar Satechi menambahkan setidaknya beberapa fleksibilitas posisi di versi mendatang. Sudut yang mereka pilih sangat cocok untuk penggunaan desktop dan saya tidak memiliki masalah dengan itu. Namun, selalu baik untuk memiliki sedikit fleksibilitas untuk memperhitungkan pengguna dengan preferensi yang berbeda, serta kondisi pencahayaan di berbagai lingkungan.

Kesimpulan

Meskipun saya memiliki beberapa saran sederhana untuk perbaikan potensial di masa depan yang dapat membuat perangkat ini lebih baik, jangan salah paham. Dudukan dan Hub Aluminium Satechi adalah produk yang sangat kuat seperti yang ada saat ini dan jelas merupakan aksesori yang akan saya rekomendasikan kepada orang lain tanpa syarat.

Jika Anda menginginkan dudukan tablet dan hub yang muat di ruang yang ringkas, ini adalah kombinasi hebat dari kedua perangkat dalam paket yang relatif kecil. Jika Anda mencari dudukan kombo dan hub untuk dibawa bepergian, maka Anda akan kesulitan menemukan yang lebih baik. Ada beberapa elemen desain yang menonjol di sini dan produk ini juga cukup serbaguna.

Mengenai harga, ketika Anda melihat hub USB-C yang dibuat dengan baik dan mempertimbangkan paket total yang dibawa oleh Aluminium Stand dan Hub, label harga $99,99 menurut saya sangat masuk akal. Jika menurut Anda dudukan tablet kombinasi ini dan hub USB-C akan sesuai dengan kebutuhan dalam kehidupan seluler Anda, maka saya merekomendasikan untuk mencobanya.

Stand dan Hub Aluminium tersedia dari Satechi seharga $99,99.

Stand dan Hub Aluminium disediakan untuk ditinjau di iPad Insight oleh Satechi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kebijakan ulasan situs kami, silakan lihat halaman Tentang.



James Rogers

Saya seorang suami Kristen dan ayah dari 3 anak yang tinggal di AS Tenggara. Saya telah bekerja sebagai programmer dan manajer proyek di industri Otomasi Komersial dan Industri selama lebih dari 19 tahun, jadi saya hampir setiap hari menggunakan teknologi. Namun, hasrat saya di bidang teknologi adalah untuk perangkat seluler, khususnya perangkat keras dan perangkat lunak iOS dan iPadOS Apple. Favorit saya masih iPad.

Lebih Banyak Posting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *