Pro iPad yang Lebih Besar Bukan Ide Buruk dan Juga Menjadi Manusia Jerami yang Mengerikan

Rak Multitasking iPadOS

Setiap kali saya melihat seorang jurnalis teknologi atau blogger membidik iPad tanpa alasan yang jelas, saya akan melakukan tee off pada mereka. Sudah cukup konyol ketika Anda memiliki sok teknologi yang memandang rendah pengguna tablet dan perangkat mereka sebagai semacam bentuk kehidupan yang lebih rendah. Hari ini, kami memiliki seorang penulis dari Tom’s Guide membuat apa yang tampaknya merupakan permintaan wajar dari Apple mengenai laptop mereka. Sayangnya, dia memutuskan untuk mengatur iPad Pro dan penggunanya sebagai manusia jerami untuk digulingkan (cukup buruk) dalam artikelnya.

Ayo orang. Pengguna iPad layak mendapatkan yang lebih baik daripada pandering dan omong kosong semacam ini.

Artikel yang dimaksud, berjudul iPad kebesaran adalah ide yang buruk — saatnya untuk MacBook layar sentuh, membuat niat penulis menjadi sangat jelas. Pengarang Roland Moore-Colyer berniat menuangkan air dingin pada gagasan iPad Pro yang lebih besar yang mendukung MacBook layar sentuh. Namun, ada beberapa masalah utama dengan garis pemikiran ini.

Pertama, argumen ini sepenuhnya menolak permintaan banyak pengguna iPad Pro yang ingin melihat Apple mendorong batas ukuran perangkat saat ini. Mark Gurman menulis tentang kemungkinan iPad Pro yang lebih besar minggu lalu dan sebagian besar tanggapan yang saya lihat paling buruk “oke, baiklah, tapi itu bukan untuk saya,” dan paling banter, “ambil uang saya SEKARANG!”

Apa tujuan hujan di seluruh pengguna iPad Pro yang telah berbicara tentang menginginkan perangkat yang lebih besar untuk sementara waktu sekarang ketika kami mendapatkan sedikit berita yang menunjukkan ini sebagai kemungkinan yang sah? Jika bukan karena Anda, tidak apa-apa. Jangan membelinya. Tulis ulasan negatif jika Anda suka. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa kita yang siap untuk membeli iPad Pro 14″ atau 16″ pada hari pertama tidak akan membaca, tetapi untuk masing-masing.

Jadi, artikel ini tidak perlu agresif untuk sedikitnya. Namun, caranya Moore-Colyer menggunakan iPad sebagai pria jerami murahan bahkan lebih buruk dan hanya argumen yang lemah. Wapakah potensi keberadaan iPad Pro yang lebih besar, atau iPad Pro APAPUN dalam hal ini, ada hubungannya dengan apakah sentuhan pernah datang ke Mac? Tidak satu hal pun. Sama sekali tidak ada. Nada. Zip. nihil. Keduanya sama sekali tidak berhubungan, menjadikan ini jenis argumen manusia jerami yang terburuk.

Sebagai penggemar berat lini iPad yang menggunakan iPad Pro-nya di tempat kerja setiap hari, saya tidak punya masalah untuk memberi tahu Tn. Moore-Colyer bahwa dia bisa mengerut dan mencium lempengan aluminium 12,9 inci saya. Pilih sesuatu yang lain untuk membuat argumen Anda tentang sentuhan di Mac. Atau bahkan lebih baik, buat argumen yang bagus untuk sentuhan di Mac dan berhenti di situ. Ada yang benar-benar bagus untuk dibuat. Orang lain telah melakukannya pada banyak kesempatan.

Eksekutif Apple telah menjelaskan bahwa strategi mereka saat ini adalah untuk menjaga lini produk Mac dan iPad benar-benar terpisah, setidaknya untuk saat ini. Jadi, jika Anda tidak menyukainya, jangan ragu untuk menentangnya sesuka Anda. Tapi jangan mengumpulkan beberapa argumen yang jelek dan sama sekali tidak perlu yang meremehkan seluruh komunitas pengguna iPad yang melakukan pekerjaan nyata pada tablet mereka setiap hari.

Tapi sementara saya suka menggunakan iPad mini saya untuk tugas-tugas produktivitas kecil seperti meretas catatan atau mengeluarkan opini sambil bersantai di sofa, iOS bukan OS tingkat kerja.

Tn. Moore-Colyer- hanya karena Anda memiliki pandangan yang sangat sempit tentang kemampuan iPad dan menggunakan perangkat keras terkecil yang tersedia tidak berarti bahwa sudut pandang Anda sama sekali mewakili pengalaman iPad dan iPadOS sepenuhnya. Mengapa tidakkah Anda berbicara dengan seseorang seperti Federico Viticci, Tim Chatten, Matt Birchler, Jeff Perry, atau orang lain yang menggunakan iPad Pro baik sebagai perangkat komputasi utama mereka, atau sangat dekat dengannya untuk mendapatkan perspektif yang lebih luas?

Atau Anda dapat berbicara dengan saya atau salah satu dari banyak orang lain yang menggunakan iPad kami untuk tugas-tugas tertentu di tempat kerja- tugas di mana Pro benar-benar unggul melebihi apa yang dapat dilakukan oleh laptop saat ini. IPad tidak sempurna dengan cara apa pun dan iPadOS masih kehilangan fitur yang diinginkan sebagian besar dari kita pengguna listrik hari ini daripada nanti, tetapi Anda membuang lebih banyak daripada air mandi di artikel Anda.

Apa gunanya mengabaikan iPad dan penggunanya hanya untuk mencoba dan membuat poin dalam artikel yang benar-benar tentang sesuatu yang lain? Apakah Tuan Moore-Colyer benar-benar berpikir memotong satu perangkat adalah cara untuk mendapatkan apa yang dia inginkan untuk yang lain, atau apakah ini benar-benar hanya ekspedisi memancing untuk klik karena Mark Gurman, seorang penulis yang lebih terkenal ketika datang ke semua hal Apple, membicarakan hal ini? Sejujurnya, saya berharap ini yang terakhir, karena yang pertama hanyalah argumen lemah yang tidak layak untuk penggemar Apple yang menginginkan iPad Pro layar yang lebih besar atau sentuhan di Mac.

Seperti yang dinyatakan di atas, faktanya adalah bahwa banyak dari kita yang menganggap diri kita sebagai pengguna kekuatan iPad akan senang melihat iPad Pro yang lebih besar datang ke pasar, terlepas dari berat, ukuran, biaya, atau apa pun yang Mr. Moore-Colyer mungkin peduli untuk mengeluh tentang. Apa salahnya jika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, bahkan jika itu hanya perangkat khusus yang ditujukan untuk seniman dan fotografer? Mengapa ini menjadi kemunduran bagi pengguna Mac?

Adapun sentuhan di Mac, saya pribadi berharap mereka yang benar-benar menginginkan fitur ini akhirnya mendapatkan keinginan mereka. Saya sendiri tidak menggunakan Mac, tetapi apa alasan saya harus iri pada Anda semua di luar sana yang menginginkan fitur ini mendapatkannya? Yang saya harapkan hanyalah, ketika Apple berhasil menambahkan sentuhan, mereka melakukannya dengan benar pertama kali seperti yang mereka lakukan dengan dukungan trackpad di iPadOS.

Tidak ada alasan bagi siapa pun untuk mengabaikan permintaan yang sah dari satu kelompok pengguna untuk mencoba dan entah bagaimana memajukan permintaan mereka sendiri, dan tidak ada alasan untuk mengatur Apple straw man untuk mencari kemenangan murah dalam argumen yang lemah. Mengapa tidak mengambil jalan raya? Secara pribadi, saya berharap kita semua mendapatkan apa yang kita inginkan pada akhirnya. Mungkin sedikit menunggu, tetapi saya merasa iPad Pro yang lebih besar dan sentuhan pada Mac akan muncul di tahun-tahun mendatang.



James Rogers

Saya seorang suami Kristen dan ayah dari 3 anak yang tinggal di AS Tenggara. Saya telah bekerja sebagai programmer dan manajer proyek di industri Otomasi Komersial dan Industri selama lebih dari 19 tahun, jadi saya hampir setiap hari menggunakan teknologi. Namun, hasrat saya di bidang teknologi adalah untuk perangkat seluler, khususnya perangkat keras dan perangkat lunak iOS dan iPadOS Apple. Favorit saya masih iPad.

Lebih Banyak Posting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *