Menunggu Beta | Wawasan iPad

Pengalih Aplikasi Multitasking iPadOS

Saya berjuang dengan kesabaran tahun ini, atau mungkin kekurangannya. Biasanya saya di sana dengan burung awal, melompat ke beta pertama di sebagian besar perangkat saya pada hari pertama. Itu memberi saya banyak hal untuk ditulis dan dibicarakan karena semua fitur baru terungkap. Tapi tidak tahun ini.

Saya telah menunggu beberapa hari pada laporan awal tentang bug Beta 1 beberapa kali. Saya bahkan sudah menunggu Beta 2 muncul sebelum melakukan lompatan sebelumnya. Tahun ini adalah pertama kalinya sejak saya mulai menjalankan beta di sekitar iOS 4 yang harus saya tunggu setelah rilis Beta 2.

Sayangnya, tidak peduli apa yang dikatakan orang lain kepada Anda, beta Apple tidak akan mulai stabil sampai setidaknya rilis Beta Publik. iOS 12, yang sebagian besar merupakan perbaikan bug. adalah salah satu dari sedikit pengecualian untuk ini. Sebagian besar beta awal seperti bola perusak perangkat keras kecil yang menyenangkan selama beberapa minggu pertama. Jika Anda memuat ke perangkat utama Anda, pasti ada risiko yang terlibat dan siapa pun yang melakukan ini secara teratur mengetahuinya. Terkadang aplikasi tidak berfungsi. Biasanya layanan yang dapat diandalkan seperti iMessage akan rusak. Perangkat akan disetel ulang. Dan kemudian ada pengurasan baterai yang tak terhindarkan, yang sangat buruk sejak awal.

Jika Anda memiliki perangkat tambahan atau perangkat yang lebih lama, itu adalah cara yang bagus untuk mencoba OS Beta Apple tanpa mengambil risiko pada perangkat utama Anda. Sayangnya, saya menemukan diri saya tanpa salah satu dari mereka tahun ini dan dalam periode yang sangat menuntut di tempat kerja. Karena itu, saya tidak bisa mengambil risiko kerusakan selama Beta 1. Berkat beberapa laporan yang saya lihat di Twitter, saya senang saya menunggu.

Saya siap untuk melanjutkan dan mengambil risiko dengan iPad Pro saya ketika Beta 2 dirilis, dan kebetulan itu hari ini. Namun, pekerjaan harian saya bukan satu-satunya pekerjaan yang membutuhkan iPad yang berfungsi, dan saya mendapat email dari Brydge sore ini yang membuat saya menunggu sedikit lebih lama. Terbukti ada bug di iPadOS 15 beta yang menyebabkan pelambatan dan tersendat dengan pergerakan kursor saat menggunakan trackpad atau mouse. Itu semacam masalah ketika Anda mencoba menyelesaikan peninjauan aksesori seperti Brydge’s 12.9 Max+, yang menampilkan trackpad terbesar di aksesori iPad Pro mana pun.

Meskipun waktunya ironis, saya senang mendapatkan email ini sebelum mencoba mengunduh dan menginstal iPadOS 15 Beta malam ini. Saya sangat menghargai kesediaan Brydge untuk mengirimi saya unit ulasan Max+ sehingga saya dapat melihat lebih awal apa yang saya temukan sebagai casing keyboard iPad Pro baru yang hebat. Paling tidak yang bisa saya lakukan adalah memastikan saya melakukan apa yang diperlukan untuk melihat kemampuannya secara akurat. Sebaiknya tunda sedikit lebih lama untuk mendapatkan ulasan ini sebelum terjun ke iPadOS 15.

Seiring dengan melampiaskan sedikit frustrasi karena harus menunggu mainan terbaru (saya tahu, masalah dunia pertama), saya juga berpikir perlu menyebutkan bug ini yang diinformasikan oleh orang-orang baik di Brydge kepada saya. Saya tahu latihannya, jadi saya tidak akan mengambil gambar apa pun di Apple. Beta biasanya memiliki bug seperti ini sejak awal dan periode beta adalah saat masalah seperti ini ditemukan dan diperbaiki. Saya yakin yang ini juga akan melakukannya.

Namun, jika Anda sudah menjalankan iPadOS 15 dan memiliki casing keyboard dengan trackpad, atau Anda menggunakan Magic Trackpad atau mouse, perhatikan bug kursor ini. Jika Anda mulai mengalami beberapa masalah yang tidak Anda sadari sebelumnya, pahami bahwa itu mungkin bukan perangkat keras Anda dan mudah-mudahan akan teratasi dalam satu atau dua minggu.

Dan jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang Brydge’s 12.9 Max +, Anda dapat melihat Tampilan Pertama saya dari minggu lalu di sini, dan nantikan ulasan lengkap saya, yang akan keluar pada hari Senin.



James Rogers

Saya seorang suami Kristen dan ayah dari 3 anak yang tinggal di AS Tenggara. Saya telah bekerja sebagai programmer dan manajer proyek di industri Otomasi Komersial dan Industri selama lebih dari 19 tahun, jadi saya hampir setiap hari menggunakan teknologi. Namun, hasrat saya di bidang teknologi adalah untuk perangkat seluler, khususnya perangkat keras dan perangkat lunak iOS dan iPadOS Apple. Favorit saya masih iPad.

Lebih Banyak Posting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *