iPad Pro Baru Telah Keluar Hanya Selama Dua Minggu. Sekarang Saatnya Untuk Rumor iPad Pro 2022!!

iPad Pro 2021

Siklus rumor Apple tidak pernah tidur. Kita semua tahu ini adalah kasus iPhone selama bertahun-tahun sekarang. Namun, hari ini, setiap laporan awal Apple adalah berita besar.

Permainan leaker lebih kompetitif dari sebelumnya dan hanya ada sedikit istirahat dan tidak ada yang namanya liburan untuk orang-orang ini. Kami mendapatkan contoh terbaru kami tentang ini beberapa hari yang lalu ketika Mark Gurman dari Bloomberg mengeluarkan laporan baru tentang Berikutnya iPad Pro kurang dari dua minggu setelah versi 2021 tiba. Tidak ada istirahat bagi yang lelah.

Jadi, apa yang dikatakan salah satu pembocor Apple paling terkemuka tentang iPad Pro berikutnya? Anehnya sedikit, jujur. Namun, apa yang dia sebutkan bisa menandakan perubahan besar dalam bagaimana iPad Pro masa depan dirancang dan dibangun.

Pertama, Gurman mengatakan bahwa iPad Pro tahun depan akan memiliki kaca belakang, yang akan menjadi perubahan besar. Di satu sisi, ini masuk akal, karena akan membawa iPad Pro sejalan dengan jajaran iPhone, yang telah menggunakan bagian belakang kaca selama beberapa tahun sekarang. Namun, itu adalah satu lempengan kaca raksasa yang sedang kita bicarakan untuk menutupi iPad Pro, terutama pada model 12.9″.

Meskipun kaca mungkin bukan pilihan bahan yang paling tahan lama, saya pikir kita telah belajar bahwa jenis kaca yang tepat dengan komposisi kimia yang tepat sebenarnya bisa sangat kokoh. IPhone 12 telah terbukti cukup tahan lama dalam semua jenis uji jatuh karena alasan ini. Faktanya, jika kita mendapatkan bahan yang sama pada iPad Pro tahun depan, saya pikir itu sebenarnya akan lebih tahan lama daripada tablet Apple besar mana pun sejak 2017.

Saya mengerti bahwa banyak laporan seputar “pintu gerbang” iPad Pro beberapa tahun yang lalu agak terlalu matang. Namun, masih ada orang yang membawa iPad Pro 2018 dan 2020 mereka, baik tanpa kasing, atau dengan yang sangat ringan, dan berakhir dengan lengkungan yang signifikan dan sedikit tekukan di bagian belakang. Faktanya adalah, permukaan aluminium datar yang besar dan tipis akan selalu rentan terhadap tekukan dan lengkungan. Itu hanya sifat fisika.

Kami belum pernah melihat Apple menggunakan panel kaca sebesar ini di bagian belakang perangkat sebelumnya, tetapi bagian belakang iPhone tentu saja tidak mengalami ketidakstabilan. Karena itu, saya sangat tertarik untuk melihat apakah Apple benar-benar menempuh rute ini, dan jika demikian, apakah kaca benar-benar jenis peningkatan yang saya pikir akan terjadi.

Kaca belakang juga membuka peluang lain untuk iPad Pro, yang juga disebut Gurman dalam laporannya. Dia mengatakan bahwa Apple berencana menambahkan pengisian nirkabel ke tablet kelas atas, yang merupakan perubahan besar lainnya.

Fitur ini tampak aneh karena saat ini dibutuhkan MagSafe hanya untuk mengisi daya iPhone 12 Pro Max. Namun, jika Apple dapat membuat pengisian daya magnetis bekerja secara efisien, alangkah baiknya jika port USB-C dibebaskan untuk penggunaan lain.

Apa yang tidak disebutkan oleh Mark Gurman ada hubungannya dengan layar OLED yang datang ke iPad Pro. Teknologi layar terbukti yang digunakan pada iPhone baru-baru ini yang datang ke iPad Pro berikutnya telah menjadi rumor yang terus-menerus selama sebulan terakhir.

Saya pribadi skeptis dengan rumor OLED ini hanya karena Apple baru saja mengembangkan dan merilis layar Mini-LED. Akan sangat berbeda jika mereka membunuh teknologi baru seperti ini, bahkan teknologi transisi, setelah hanya satu tahun. Sementara Gurman tidak secara khusus mengatakan itu tidak terjadi, penghilangan itu membuat saya merasa sedikit lebih kuat menurut saya.

Rumor dan kebocoran Apple terkadang terasa seperti selusin sepeser pun. Yang mengatakan, rumor iPad Pro datang secepat ini dan berbicara tentang perubahan desain yang signifikan ini tidak. Sementara saya baru saja menyesuaikan diri dengan iPad Pro 2021 12.9″ baru saya, laporan Gurman telah membuat saya memikirkan tahun depan.



James Rogers

Saya seorang suami Kristen dan ayah dari 3 anak yang tinggal di AS Tenggara. Saya telah bekerja sebagai programmer dan manajer proyek di industri Otomasi Komersial dan Industri selama lebih dari 19 tahun, jadi saya hampir setiap hari menggunakan teknologi. Namun, hasrat saya di bidang teknologi adalah untuk perangkat seluler, khususnya perangkat keras dan perangkat lunak iOS dan iPadOS Apple. Favorit saya masih iPad.

Lebih Banyak Posting

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *